img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Oki Setiana Dewi, pendakwah Islam, kembali membuka peluang baru di dunia bisnis. Kini, Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran (PTIQ) Jakarta itu mulai merambah di bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk perawatan kulit alias skincare bernama Ozzaskin terdiri dari campuran bahan alami dan modern.

Saat ditemui awak media, Oki Setiana Dewi pun menceritakan inspirasi di balik bisnis barunya ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Terinspirasi Jemaah Pengajian

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Oki bercerita, bisnisnya ini terinspirasi dari jemaah pengajian yang sering ditemuinya di berbagai tempat, mulai dari Sabang hingga Merauke dan mancanegara. Sebagian besar dari para jemaahnya mengeluhkan tentang kondisi kulit mereka.

"Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan. Yang biasa hadir di acara dakwah saya adalah ibu-ibu sampai usia atas. Bagi saya, ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain. Ini adalah salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya yang lain, para dokter, untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik," ungkap Oki Setiana Dewi kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2023.

Salah satu permasalah yang sering diterimanya dari para jemaah pengajian adalah flek hitam dan warna kulit tidak merata. Masalah ini, kata Oki, muncul karena banyak faktor.

Topik Terkait