img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Renald Ramadhan beberapa waktu lalu dituduh menyindir Rizky Billar dengan ungkapan salah viral. Mantan kekasih Dinda Hauw itu seakan tidak terima kalau Rizky yang bukan mantan pacar Dinda kini viral dan ramai dibicarakan setelah hadir ke pernikahan Dinda dan Rey Mbayang.

Padahal menurut Renald Ramadhan, anggapan tersebut tidaklah benar. Selama ini, dia memang tidak pernah mau untuk membicarakan soal masa lalunya dengan Dinda Hauw ke publik. Dia pun memberikan klarifikasi soal ucapan salah viral yang diungkap temannya dalam video tersebut. Seperti apa pernyataan Renald Ramadhan? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Renald Ramadhan, Diduga Mantan Pacar Dinda Hauw Bukan Orang Sembarang

Renald Ramadhan Ngaku Sedang Bahas Karakter

Youtube/Intens Investigasi
Foto : Youtube/Intens Investigasi

Renald Ramadhan beberapa waktu lalu menjadi sorotan setelah videonya yang diduga menyindir Rizky Billar salah viral beredar. Dalam video singkatnya, Renald tampak dikelilingi beberapa rekan artis sesama pemain Dari Jendela SMP.

Pesinetron Arif Fadillah kemudian menyebut tentang sosok salah viral. Sontak saja, postingan itu langsung jadi perbincangan dan banyak yang berspekulasi kalau sindiran itu ditujukkan pada Rizky Billar. Terkait hal ini, Renald Ramadhan pun angkat bicara. Pesinetron 17 tahun itu mengatakan jika video tersebut diambil saat dirinya tengah membahas soal karakter yang dimainkan dalam sinetron.

Topik Terkait