img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

Jakarta – Sosok aktris cantik Celine Evangelista menjadi sorotan publik usai namanya terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Celine disebut memiliki koneksi dengan petinggi di Kejaksaan Agung (JA). Bahkan Celine memanggil seorang Jaksa Agung dengan sapaan Papa. Lantas mengapa Celine memanggil Jaksa dengan sapaan demikian? Intip jawabannya di bawah ini.

Alasan Celine Evangelista Panggil Jaksa dengan Sebutan Papa

Instagram/loritayoung_mua
Foto : Instagram/loritayoung_mua

Melansir dari Viva, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya memberikan klarifikasi soal hubungan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung, Bapak ST Burhanuddin.

Isu tak sedap antara Celine dengan Jaksa Agung pun mulai bermunculan usai mantan istri Stefan William itu menyapa sang Jaksa dengan sebutan Papa.

Namun, Patris Yusrian Jaya menjelaskan bahwa panggilan tersebut muncul karena Celine Evangelista sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Jaksa Agung Burhanuddin. Hal itu serupa dengan yang disebutkan oleh istri Bapak Burhanuddin, Ibu Sruningwati.

Topik Terkait