img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal mendadak banjir kritikan setelah memposting video berjudul NGOMONG ANJAY BISA MERUSAK MORAL BANGSA!!! #EdukasiLihatAjaDulu #StopAnjay #viral PART 1 di kanal YouTube-nya pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, Lutfi Agizal membahas tentang makna kata Anjay yang dianggapnya sebagai kata-kata kasar dengan seorang narasumber. Dia pun menyarankannya untuk tidak lagi mengucap kata-kata tersebut terlebih untuk para publik figur.

Video itu langsung banjir dislike karena Lutfi Agizal dianggap menyinyiri Rizky Billar dan Lesty Kejora yang kerap mengucap kata Anjay sebagai ungkapan bahagia. Padahal di video tersebut, Lutfi sebelumnya mengatakan kalau dia tidak berniat untuk menyudutkan salah satu nama. Dia hanya khawatir dengan banyaknya anak-anak yang mengucapkan kata Anjay tersebut.

Sontak saja, banyak yang bertanya-tanya tentang sosok Lutfi Agizal. Selama ini Lutfi dikenal karena berpacaran dengan anak Iis Dahlia. Apa lagi fakta tentangnya? Berikut IntipSeleb telah merangkum lima fakta tentang Lutfi Agizal. Apa saja? Simak yuk artikelnya di bawah ini.

Baca juga: Heboh Tarif Pacaran Settingan Artis, Lesti Kejora-Rizky Billar Segini?

Pemain Sinetron

Instagram/@lutfiagizal
Foto : Instagram/@lutfiagizal
Topik Terkait