img_title
Foto : Instagram/_ummi_pipik_

Jakarta – Pendakwah kondang Tanah Air Umi Pipik, mendadak menyerukan fenomena hal yang sedang trending di jagat maya, yakni memberikan dukungan untuk Palestina dengan menggunakan simbol semangka.

Berbeda dari ulama lainnya, mantan istri ustaz Jefri Al Buchori itu membagikan jika makna dari simbol semangka itu tuntutan zionis. Benarkah? simak artikelnya berikut!

Simbol Semangka

Umi Pipik Dian Irawati tampak membagikan sebuah video singkat dimana tertulis keterangan dan makna dari simbol buah semangka yang dianggap sebagai bentuk dukungan untuk Gaza Palestina. Namun menurut video yang dibagikan umi Pipik tersebut justru hal itu tidak benar adanya.

Dalam keterangan singkat yang tertulis dalam video menjelaskan awal mula makna semangka yang dikaitkan dengan nasib Palestina.

"jangan ganti bendera palestina dengan semangka sama aja ngikutin maunya zionis biadab !! hal itu justru melambangkan "KETIDAKBERDAYAAN", pada 1967 para zionis menganggap pengibaran di wilayah yg diambil alih zionis merupakan hal ilegal dan bisa dibun*h," tulis keterangan dalam video yang dibagikan Umi Pipik, 3 November 2023.

Topik Terkait