img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhisty Zara masih menjadi trending Twitter pada Kamis, 20 Agustus 2020. Hal itu lantaran tersebarnya video diduga Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan sedang melakukan tindakan tak senonoh. Terlihat bahwa mereka tertawa bersama lalu sang lelaki meremas payudara si perempuan.

Kehebohan itu membuat alumni JKT48 tersebut mematikan kolom komentar dan menghapus foto profilnya di Instagram. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi baik dari pihak Zara maupun Zaki.

Sebelum berkencan dengan Zaki, aktris 17 tahun itu juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Angga Yunanda yang sering terlibat dalam film. Penasaran ada siapa lagi? Yuk intip pria yang dekat dengan Adhisty Zara!

Baca Juga: Ernest Prakasa Bela Adhisty Zara, Dianggap Pilih Kasih ke Kekeyi

Syahid

instagram
Foto : instagram

Adhisty Zara mengaku telah memiliki pacar meski baru sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Hal itu ia ungkapkan langsung dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020. Menurut penuturannya, ibu Syahid sering menganggap Zara sebagai calon menantu. Namun hubungan mereka kandas setelah keduanya pisah sekolah. Perempuan kelahiran Bandung ini juga mengatakan bahwa sudah tidak mengenali sosok Syahid karena tidak bertemu selama bertahun-tahun.

Topik Terkait