img_title
Foto : IST

IntipSeleb – Festival “Pesta Warga” yang digagas komunitas bapak2ID di ICE BSD Hall 6, Tangerang, Banten pada 28-29 Oktober 2023 akhir pekan kemarin, dibikin heboh dengan kehadiran dua idola bapak-bapak dan ibu-ibu semasa mereka masih muda.

Dua idola tersebut adalah aktor Donny Damara dan Shandy Sjariff. Keduanya hadir sebagai bintang tamu pada sesi obrolan di pangung warga yang dipandu tiga host founder bapak2ID yakni Pak James Jan Markus, Pak Nuang 2,000 dan Pak Munawir bin Sabin.

Ternyata, baik Donny maupun Shandy, punya masalah utama di usia yang sudah bapak-bapak. Apa itu? Ya, dua aktor ganteng itu punya masalah serius dengan kebotakan rambut. Bagi aktor seperti mereka, kebotakan tentu menjadi momok yang sangat menakutkan. Lantas seperti apa keresahan mereka? Intip informasi selengkapnya berikut ini.

Ungkap Permasalahan Rambut

IST
Foto : IST

Pembicaraan terkait pengalaman Donny Damara dan Shandy Sjariff mengatasi kebotakan kepala menjadi salah satu sesi obrolan warga yang menarik atensi para tetamu bapak-bapak dan ibu-ibu di hari terakhir festival “Pesta Warga”. Apalagi, di panggung warga juga hadir dr. Cintawati Farmanina, Mbio (AAM), seorang dokter kualitas dunia dari Indonesia yang menangani permasalahan rambut dua aktor tersebut.

Shandy Sjariff mengungkapkan bahwa rambut menjadi salah satu aset penting di dunia hiburan yang ia geluti. Ia mengaku, dulu memiliki rambut yang sangat lebat. Namun, saat masuk usia 30 tahunan, pesinetron asal Palembang, Sumatera Selatan itu mulai mengalami kerontokan rambut. Hal tersebut membuatnya tidak percaya diri.

Topik Terkait