img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Fujianti Utami alias Fuji baru saja merayakan hari jadinya ke-21 tahun pada 3 November 2023 kemarin. Adik Fadli Faisal itu pun mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Tak hanya itu, beredar tangkapan layar diduga chat dari Asnawi Mangkualam, pria yang santer dikabarkan tengah dekat dengan Fuji menunggu untuk mengucapkan ulang tahun hingga ketiduran. Seperti apa pesannya? Yuk intip langsung!

Chat Diduga dari Asnawi Disorot

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Fitur baru Instagram yakni Exclusive Stories memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah konten eksklusif mereka di Story hanya untuk penggemar yang berlangganan. Beberapa selebgram sudah memanfaatkan fitur ini, termasuk salah satunya Fuji An.

Salah seorang penggemar yang berlangganan Exclusive Stories Fuji, membagikan ulang ke TikTok konten yang dibuat oleh Fuji yaitu chat yang diduga dari Asnawi Mangkualam.

Di mana, rekan Pratama Arhan itu meminta maaf pada Fuji karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Korea hampir 3 jam, pesepakbola itu jadi ketiduran saat menunggu Fuji berulang tahun.

Topik Terkait