img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb FilmSinema Horor Asia ANTV kembali menawarkan ketegangan lewat film berjudul Ikut Aku ke Neraka yang akan tayang Sabtu, 4 November 2023 pukul 00.30 WIB.

Film horor tahun 2019 ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett hingga Sara Wijayanto. Seperti apa ceritanya? Yuk intip dulu sinopsi berikut!

Sinopsis Film Ikut Aku ke Neraka

Youtube.com/Rapi Films
Foto : Youtube.com/Rapi Films

Sinopsis film Ikut Aku ke Neraka bercerita tentang Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett), pasangan bahagia dengan Lita yang menjadi ibu rumah tangga dan Rama yang bekerja sebagai kepala keluarga. Kebahagiaan rumah tangga mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran calon bayi. Namun, berbarengan dengan itu, serangkaian peristiwa mistis yang mengejutkan juga ikut datang.

Rama diketahui memiliki karier cemerlang sebagai manajemen operasional karena sifat perfeksionis yang dimilikinya. Lalu, demi bisa terlihat sempurna dalam semua aspek kehidupan, Rama ingin menghilangkan bekas tanda lahir Lita melalui operasi plastik. Namun, operasi tersebut memicu serangkaian peristiwa aneh dan makhluk halus yang mengganggu mereka.

Sosok perempuan sering tiba-tiba muncul di hadapan Lita. Meskipun Lita bercerita tentang pengalaman tersebut, Rama awalnya tidak percaya. Hingga suatu saat, Rama memasang CCTV untuk memahami apakah istrinya berhalusinasi atau tidak. Hsilnya, Rama melihat bahwa cerita Lita adalah kenyataan.

Topik Terkait