img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal diserang oleh selebriti Tanah Air yang tidak setuju dengan pendapatnya. Kala itu, pacar anak Iis Dahlia atau Salshadilla Juwita ini diduga menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora karena sering menyebut kata ‘anjay’ yang dianggap buruk oleh pakar bahasa.

Mendengar hal ini, para selebriti pun langsung ikut berkomentar dan menghujat Lutfi. Tak hanya itu, ia juga diduga telah berpisah dengan sang kekasih. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Profil Lutfi Agizal, Pacar Salshadilla Juwita Viral Ngatain Kaum Anjay

Selebriti Tanah Air Ikut Menghujat

Instagram/@Lutfiagizal
Foto : Instagram/@Lutfiagizal

Lutfi Agizal sedang membuat heboh dunia maya setelah mengunggah konten YouTube pada Rabu, 19 Agustus 2020 tentang bahaya pengggunaan kata anjay, anjrit dan anjir. Dengan mengundang ahli bahasa yakni Dr Tommy Kurniawan, kata-kata tersebut dianggap memiliki pengaruh buruk bagi anak muda. Tak terima dengan hal itu, para selebriti Tanah Air berbondong-bondong memberikan reaksi mereka. 

Salah satunya ialah Rizky Billar yang kerap mengatakan hal tersebut ketika berduet dengan teman dekatnya, Lesty Kejora. Bukan cuma Rizky saja, Nikita Mirzani juga ikut mengomentari dengan kalimat yang menohok. Video yang diunggah ulang ke Instagram itu kini telah mendapatkan lebih dari 165 ribu komentar.

Topik Terkait