img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan dan pacar bulenya, Tony Carnevale kini tengah liburan bersama di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Momen liburan bersama pujaan hatinya itu pun ia unggah di akun instagram pribadinya @salmafinasunan.

Rupanya wabah virus corona tak menyudutkan langkah Salmafina dan kekasih untuk liburan. Dari makan romantis hingga pamer ciuman saat liburan, liburannya kali ini menjadi sorotan publik. Berikut kumpulan foto liburan Salmafina bareng pacar bulenya!

Baca Juga : Salmafina Pajang Foto Ciuman Sambil Basah-basahan di Dalam Goa

Salmafina Sunan dan pacar bulenya mengunjungi Pulau Komodo, yang merupakan habitat asli hewan komodo. Keduanya pun sangat menikmati liburanya, tak mau melewatkan momen berharga tersebut, Salmafina dan Tony Carnevale terlihat berpose dengan kadal raksasa tersebut.

instagram
Foto : instagram

Keduanya juga nggak melewatkan makan romantis berdua lho. Terlihat dalam foto tersebut pria yang berumur 12 tahun lebih tua dari Salmafina itu tengah duduk saling berhadapan, Salmafina Sunan sampai dua kali mengunggah potret pacarnya saat makan. Ditambah pemandangan yang ciamik, sukses membuat momen semakin mesra.

instagram
Foto : instagram
Topik Terkait