img_title
Foto : Instagram/@shireensungkar

Jakarta Shireen Sungkar mengenang momen kebahagiaan saat Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertama setelah menikah selama 10 tahun.

Istri dari Teuku Wisnu itu mengaku tidak menunjukkan kebahagiaannya saat hamil kepada Zaskia Sungkar karena takut sang kakak merasa sedih atau cemburu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Shireen Bahagia Zaskia Hamil

Youtube.com/ngobrolasix
Foto : Youtube.com/ngobrolasix

Dalam tayangan YouTube Ngobrol Asix, Shireen merasa bahagia ketika sang kakak bisa merasakan kebahagiaan yang dia alami, yakni mengandung.

"Yang bikin aku masyaallah speechless tuh saat Zaskia punya Ukkasya, pinter banget. Lihat dia happy punya anak wah itu enggak bisa digambarin. terus pas dia ngasih tahu garis dua, aku yang kayak 'Ya Allah alhamdulillah akhirnya kakakku bisa ngerasain kebahagiaan yang aku rasain'," kata Shireen Sungkar dalam tayangan YouTube Ngobrol Asix dikutip pada Minggu, 5 November 2023.

Ternyata, selama tiga kali mengandung, Shireen Sungkar jarang mengekspresikan rasa bahagia ketika dirinya hamil. Pasalnya, ia ingin menghindari Zaskia Sungkar merasa sedih atau cemburu.

Topik Terkait