img_title
Foto : IntipSeleb/Ratih

Jakarta – Festival KPOP bertajuk ‘Festivibes’, telah digelar secara meriah di Epiwalk Mall, Jakarta selama 2 hari berturut-turut, yakni 4 -5 November 2023.

Salah satu momen yang paling ditunggu dalam acara ini adalah noraebang, yakni laraoke lagu KPOP bersama-sama. Tak hanya itu, boyband Indonesia, UN1TY juga ikut hadir meriahkan acara lho. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Keseruan Noraebang di Festivibes Jakarta

IntipSeleb/Ratih
Foto : IntipSeleb/Ratih

Festivibes Now Boarding Jakarta Final Call telah berlangsung secara meriah. Acara yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB ini menghadirkan beragam rangkaian acara yang seru bagi Gen Z terlebih KPopers.

Menurut pantauan Tim IntipSeleb, hampir seluruh fandom KPOP hadir di acara ini. Mulai dari fandom NCT, SEVENTEEN, TWICE, New Jeans, EXO, TREASURE, Red Velvet, ATEEZ, Dreamcatcher, TXT, SNSD, dan masih banyak lagi. Setiap fandom yang datang terlihat membawa lightstick, poster, hingga bendera.

Ada kompetisi random play dance juga yang membuat acara makin meriah karena adanya interaksi antar fandom. Momen noraebang alias karaokean yang telah lama dinanti akhirnya semakin membuat riuh suasana.

Topik Terkait