img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kini giliran Revina VT beri sindiran menohok pada Lutfi Agizal, mantan pacar Salshadilla Indradjaja yang diduga menyindir keras Rizky Billar dan Lesti Kejora karena sering menyebut kata ‘anjay’.

Salshadilla Indrajdaja yang adalah putri Iis Dahlia menegaskan agar warganet berhenti mengaitkannya dan keluarga dengan masalah Lutfi. Yang terbaru,  Revina VT blak blakan beri sindiran menohok untuk Lutfi Agizal. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Lutfi Agizal Sindir Kaum Anjay, Nikita Mirzani: Dia Udah Gak Perjaka

Lutfi Agizal Sebut Anjay Merusak Bangsa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam video tersebut, Lutfi Agizal membahas tentang makna kata Anjay yang dianggapnya sebagai kata-kata kasar dengan seorang narasumber. Dia pun menyarankannya untuk tidak lagi mengucap kata-kata tersebut terlebih untuk para publik figur, karena bisa merusak moral bangsa. Mendengar hal tersebut, kini malah Lutfi Agizal yang diserang habis-habisan oleh selebriti Tanah Air.

Sebelumnya Lutfi menggunggah Insta Story, memberikan klarifikasi. Bintang sinetron tersebut mengatakan bahwa ketika seseorang melakukan kelalaian dalam berkata, seharusnya kesalahan tersebut bisa untuk diredam. Lutfi memberikan penjelasan bahwa dalam bahasa ada leksikon dan semantik. Namun terkadang seseorang tidak tahu apa itu leksikon dalam kalimat.

Topik Terkait