img_title
Foto : Instagram/@okieagustina_

Jakarta – Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh setelah fotonya berjalan berduaan dengan wanita tertangkap basah oleh salah satu netizen. Bahkan, netizen itu langsung melaporkan hal ini kepada mantan istri Pasha Ungu ini.

Sang netizen yang memergoki Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh, kemudian perlihatkan chat dengan Okie Agustina. Yuk, intip kelanjutannya di bawah ini!

Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh

Melansir Instagram @bu_rokhim, terlihat foto seorang pria dan wanita yang berjalan berdekatan. Dalam foto kedua, keduanya tampak mampir di sebuah gerobak kaki lima untuk membeli makanan.

Sang pria mengenakan kaus lengan pendek warna hitam, celana olahraga warna krem, dan sepatu olahraga, sementara itu sang wanita memakai kaus lengan panjang warna coklat dengan garis-garis hitam, celana panjang coklat, sepatu, dan hijab warna coklat.

Diduga, pria tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo, suami dari Okie Agustina sekaligus pesepakbola Indonesia. Sontak saja, netizen memenuhi kolom komentar yang mengarah mengkritik dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan.

Topik Terkait