img_title
Foto : Instagram/fuji_an

JakartaFujianti Utami Putri alias Fuji menyatakan permintaan maafnya setelah telat membayar gaji salah satu mantan karyawannya yang memiliki akun Instagram @hay_tje. Saat ditagih gaji yang telat, Fuji diduga memarahi dan mengancamnya.

Tak selesai di situ, mantan karayawan Fuji lainnya yakni Abdul, mengaku mengalami hal serupa. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Mantan Karyawan Fuji Lainnya Ngaku Sering Dimaki

Setelah pemilik akun @hay_tje yang meminta Fuji segera menyelesaikan pembayaran gajinya, Abdul mantan karyawan lainnya juga muncul memberikan pengakuan serupa. Kata Abdul, ia sering dimaki-maki dengan kata-kata kasar tanpa tahu kesalahannya.

"Gue sebagai orang yang sering dimaki-maki dengan bahasa anj*ng, bangs*t, t*lol, beg* di depan banyak orang. Tapi gue cuma diem dan coba sabar tanpa tau kesalahan gue dan itu sering terjadi,” ungkap Abdul melalui Instagram Story @abdul_vdo, yang diunggah ulang @jenk_menorr, Selasa, 7 November 2023.

Abdul mengaku, banyak orang yang sudah mengetahui sikap Fuji tetapi sedikit yang berani bicara. Sama seperti @hay_tje, gaji yang menjadi hak Abdul juga telat dibayarkan.

Topik Terkait