img_title
Foto : Instagram/_umi_pipik_

Jakarta Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menggelar acara Malam Solidaritas Palestina, Penggalangan Dana untuk Gaza dan & Al-Aqsha, di kawasan Jakarta Timur pada Senin, 6 November 2023, kemarin. Dalam acara itu, ada beberapa agenda yang dilaksanakan, mulai dari talkshow, nasyid, pembacaan puisi, orasi, hingga pelelangan barang artis.

Kabar pelelangan barang artis pun disampaikan oleh Umi Pipik, pendakwah Islam, melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pelelangan Barang Milik Artis

Instagram/_ummi_pipik_
Foto : Instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik membeberkan beberapa barang artis yang turut dilelang pada acara itu. Sepatu milik Armand Maulana, vokalis grup musik Gigi, dan sepatu Melly Goeslaw menjadi dua barang yang turut dilelang saat itu.

Malam solidaritas doa bersama dan galang dana utk palestina bersama majelis ulama indonesia dan semua tokoh agama, dan lintas profesi,.. Malam itu lelang barang2 artis. Sepatu armand maulana, sepatu teh @melly_goeslaw, dan masih byk sekali barang2 yg dilelang dan hasilnya utk saudara2 di palestina,” tulis Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 7 November 2023.

Di hari perhelatan acara itu, Umi Pipik menyebut ada dana senilai Rp1 miliar yang sudah terkumpul. Ia pun merasa bahagia dengan hal tersebut.

Topik Terkait