img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nora Alexandra sampai saat ini masih setia mendampingi suaminya, Jerinx SID yang mendekam di tahanan. Seperti diketahui, sejak 12 Agustus 2020, drummer band Superman Is Dead itu ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sejak saat itu pula, Nora Alexandra menemukan banyak komentar tidak menyenangkan, salah satunya tentang perceraian. Tidak sedikit netizen mendesak Nora untuk menceraikan Jerinx SID. Komentar itu pun mendapat tanggapan bijak dari Nora Alexandra. Seperti apa? Scroll artikel berikut!

Baca juga: Nora Alexandra Marah Dituduh Punya Hubungan sama Manager Jerinx SID

Nora Alexandra Banyak Dihina

instagram/@jrxsid
Foto : instagram/@jrxsid

Nora Alexandra kembali mengungkapkan isi hatinya setelah sang suami ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi. Dalam cuitan di postingan Instagramnya, Nora mengaku mendapat komentar yang dianggapnya sebagai cacian dan hinaan setelah kasus yang menimpa suaminya.

"Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?," tulis Nora Alexandra di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat, 21 Agustus 2020.

Topik Terkait