img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jargon ‘anjay’ semakin terdengar familiar di telinga masyarakat Indonesia karena Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap melontarkannya dalam berbagai kesempatan. Selama ini, kata tersebut memang sering digunakan oleh beberapa orang khususnya kalangan remaja.

Namun belum lama ini, sosok Lutfi Agizal justru berkomentar bahwa kata kata ‘anjay’ memiliki konotasi negatif dan buruk. Pacar dari anak Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita tersebut bahkan secara terang-terangan menyindir Rizky Billar serta Lesty Kejora. Ia menyarankan agar para publik figur tidak lagi mengucap jargon tersebut karena bisa merusak moral bangsa.

Melalui Instagram Story dari akun Syakir Daulay, Rizky Billar memberikan pendapatnya terkait makna kata ‘anjay’ baginya. Apa kata pria kelahiran 1994 tersebut? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Diduga Hapus Komentar Artis Soal Anjay, Lutfi Agizal Disindir Pengecut

Alasan Rizky Billar Sering Sebut Kata ‘Anjay’

Instagram
Foto : Instagram

Pada Kamis, 20 Agustus 2020 lalu, Rizky Billar bertemu dengan Syakir Daulay dalam sebuah acara. Terkait ramainya pembahasan soal kata ‘anjay’, Rizky Billar mengungkap alasan mengapa ia sering menggunakan jargon tersebut di kehidupan sehari-hari. 

Topik Terkait