img_title
Foto : Instagram/@lutfiagizal

IntipSeleb – Lutfi Agizal sampai saat ini masih ramai diperbincangkan terkait videonya membahas makna kata ‘anjay’ yang diduga menyindir keras Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah videonya viral, banyak artis pemilik akun Instagram dengan centang biru mengomentari unggahannya.

Sebut saja seperti Rizky Billar, Nikita Mirzani, Uus, hingga Young Lex mengkritik video Lutfi tersebut. Kini netizen ramai menyindir pesinetron 25 tahun itu pengecut karena diduga telah menghapus komentar artis yang kontra terhadapnya. Lantas apa kata Lutfi Agizal tentang ini? Yuk simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Lutfi Agizal Sindir Kaum Anjay, Nikita Mirzani: Dia Udah Gak Perjaka

Lutfi Agizal Disindir Pengecut

Instagram
Foto : Instagram

Lutfi Agizal menuai banyak cibiran karena video pembahasannya tentang makna jargon anjay, yang dianggapnya sebagai kata-kata kasar dengan seorang narasumber. Di video itu, Lutfi menyarankannya untuk para publik figur tidak lagi mengucap kata-kata tersebut karena bisa merusak moral bangsa.

Mendengar hal tersebut, Lutfi Agizal diserang habis-habisan oleh selebriti Tanah Air. Dengan akun Instagram centang biru miliknya, para artis mengkritik keras video Lutfi yang viral itu. Bahkan Nikita Mirzani menyebut kekasih Salshadilla Indradjaja itu sudah tidak perjaka.

Topik Terkait