img_title
Foto : Instagram

JakartaAwkarin dan Dara Arafah menunjukkan keseriusan mereka dalam menyalurkan bantuan ke Gaza, Palestina. Kedua selebgram itu terlihat menggelar pertemuan dengan Sekolah Relawan untuk pergi ke Palestina.

Berniat berangkat ke Palestina, Awkarin dan Dara Arafah meminta doa dan dukungan yang tak henti dari segenap masyarakat. Intip yuk artikel selengkapnya!

Minta Netizen Jangan Berhenti Donasi untuk Palestina

Instagram/narinkovilda
Foto : Instagram/narinkovilda

Awkarin meminta netizen untuk jangan berhenti berdonasi kepada Palestina. Pasalnya, ia, Dara Arafah, dan Sekolah Relawan akan terus menyalurkan demi Palestina. Terlihat rencana mereka dalam membantu Palestina, termasuk donasi yang akan disalurkan dalam beberapa tahap.

“Jangan berhenti donasi ya. Karena bakal terus kita salurkan. Ini bukan bencana alam satu kota doang kaya kalian donasi di Indonesia. Ini satu NEGARA HANCUR, dan butuh pertolongan kita,” tulis Awkarin di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 9 November 2023.

Pemilik nama asli Karin Novilda itu menuturkan, tim inti, yang diduga termasuk Dara Arafah, akan berangkat ke Palestina pada Januari 2024. Sementara itu, tim Sekolah Relawan direncanakan berangkat sejak Januari 2023.

Topik Terkait