img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jargon ‘anjay’ yang dinilai kasar oleh Lutfi Agizal hingga disebut-sebut menyindir Rizky Billar dan Lesty Kejora berbuntut panjang. Kini, hubungan pacaran dengan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, digosipkan kandas di tengah jalan.

Belakangan ini, nama Lutfi Agizal menjadi sasaran hujatan warganet setelah membahas makna kata ‘anjay’ yang disebut-sebut mampu merusak moral anak bangsa. Bahkan karena pernyataannya itu, sederet selebriti Tanah Air juga mencibirnya. 

Bersamaan dengan ini pula, kekasih Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita, ikut terseret. Sebelumnya, dia sempat mangatakan tidak mau ikut campur dan disangkut-pautkan dengan sang kekasih. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan pasangan muda ini? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lutfi Agizal Anggap Kata Anjay Kasar, Rizky Billar Ungkap Maknanya

Curahan Hati Salshadilla Juwita di Instagram Story

Instagram
Foto : Instagram

Pada Jumat, 21 Agustus 2020, Salshadilla Juwita mengunggah sebuah tulisan melalui Instagram Story di akun pribadinya @salshaindradjaja. Gosip putus antara dirinya dengan Lutfi Agizal berawal dari curahan hati tersebut yang mana membahas ingin memulai lembaran baru dan enggan menengok ke masa lalu.

Topik Terkait