img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hubungan Marsha Aruan-El Rumi hingga Anya Geraldine-Bio One sempat menjadi sorotan. Selain menuai kontroversi, kemesraan yang mereka tunjukkan ke hadapan publik selalu saja menjadi bahan perbincangan publik.

Tapi sayang, mantan pasangan muda yang disebutkan di atas terpaksa putus karena satu dan lain hal. Selain mereka, kini hubungan anak dari pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja dengan kekasihnya, Lutfi Agizal, tengah menjadi sorotan.

Hal ini berawal dari pernyataan Lutfi Agizal yang menyatakan bahwa kata anjay memiliki konotasi negatif hingga disebut menyindir Rizky Billar. Usut punya usut, kontroversi tersebut berimbas pada jalinan asmaranya dengan Salshadilla Juwita Indradjaja yang digosipkan putus.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah deretan mantan pasangan selebriti muda Tanah Air yang hubungannya kandas di tengah jalan setelah menuai sorotan. Siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Instagram/@sashadodot
Foto : Instagram/@sashadodot

Mantan sejoli Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terlibat cinlok alias cinta lokasi ketika membintangi film Teman Tapi Menikah (2018). Pada masanya, hubungan mereka menuai pro dan kontra di kalangan fans karena masih ada segelintir orang yang kerap menjodoh-jodohkan Vanesha Prescilla dengan lawan mainnya di film Dilan, Iqbaal Ramadhan. 

Topik Terkait