img_title
Foto : Instagram/@felicyangelista_

IntipSeleb – Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista seharusnya dilaksanakan pada hari ini yakni Minggu, 22 Agustus 2020. Namun, melihat kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan karena penyebaran virus corona di Indonesia membuat keduanya membatalkan pernikahan.

Namun, baik Caesar Hito maupun Felicya Angelista tetap memperingati hari jadi pernikahan dengan mengunggah momen romantis keduanya. Tak lupa mereka tetap bersyukur kepada Tuhan walau rencana pernikahan terpaksa dibatalkan. Yuk intip momen romantis Caesar Hito dan Felicya Angelista selengkapnya.

Baca Juga: 6 Pasangan Artis Batal Nikah, Terbaru Caesar Hito-Felicya Angelista

Rayakan Hari Pernikahan

Instagram/felicyangelista_
Foto : Instagram/felicyangelista_

Pada awalnya pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Agustus 2020. Tetapi rencana pernikahan antara Caesar Hito dan Felicya Angelista terpaksa batal karena pandemi COVID-19.

Sempat kecewa karena rencana pernikahan batal, baik Caesar Hito dan Felicya Angelista tetap membagikan momen romantis mereka. Keduanya terlihat sedang menikmati pemandangan matahari tenggelam di Pulau Bali seraya berenang.

Topik Terkait