img_title
Foto : Instagram/isyanasarasvati

Jakarta – Penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati menuliskan curhatan panjangnya lewat postingan terbaru di Instagramnya. Tulisan ini ia mencurahkan proses pembuatan albumnya hingga berhasil membawa pulang dua piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023.

Dalam postingan tersebut Isyana curhat mengenai kiamat kecil yang dialami olehnya. Lantas, seperti apakah cerita dari Isyana Sarasvati? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Cerita Isyana Alami Kiamat Kecil

Isyana mendapatkan penghargaan dalam Album Terbaik Terbaik dalam AMI AWARDS 2023. Melalui postingannya, pelantun ‘Tetap dalam Jiwa’ menceritakan kisah dibalik pembuatan album yang diberi nama serupa dengan namanya.

Diketahui, album tersebut sangat berarti bagi Isyana karena sempat merasa mengalami kiamat kecil di masa-masa pembuatan album tersebut. Dalam postingan itu, Isyana menggambarkan kehidupannya seperti kiamat kecil karena kehilangan sesuatu hal besar dalam hidupnya.

Bahkan ia mengakui sempat tak punya tujuan. "Kumpulan kisah kehidupanku dari era pandemi tahun 2020 sampai Q1 2023. Merasakan kiamat kecil, kehilangan yang massive, perubahan pesat yang terus-menerus tapi ga yakin mau kemana arahnya. Sampai ke tahap pemulihan pasca pandemi yang tentunya tidak mudah, tidak hanya menggerogoti psikis tapi juga fisik," tulis Isyana dalam postingan Instagramnya pada Kamis, 9 November 2023.

Topik Terkait