img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film – Film Cek Ombak (Melulu) yang baru saja tayang di platform Netflix bulan November 2023 ini berhasil masuk deretan trending Netflix Indonesia.

Film yang dibintangi Hanggini dan Bryan Domani itu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rina F. Ryanie dan menjadi produksi perdana dari KlikFilm pada tahun 2022. Seperti apa ceritanya? Yuk langsung disimak!

Sinopsis Film Cek Ombak (Melulu)

Film Cek Ombak (Melulu) menceritakan tentang fenomena yang ramai dijalani anak muda sekarang yaitu perkenalan lewat aplikasi kencan atau dating apps. Namun, konfliknya tidak hanya sebatas itu, ada masalah yang justru lebih besar terjadi setelahnya.

Cerita bermula dari Igo (Bryan Domani) dan Kika (Hanggini) yang hobi bermain aplikasi kencan untuk menghabiskan waktu luang. Mereka kemudian saling match dan mulai berbagi hal seputar kehidupan masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, untuk memastikan bahwa mereka benar-benar nyata, mereka pun saling bertemu. Namun, meski saling merasa cocok, ternyata pertemuan mereka di aplikasi kencan meresahkan orang-orang sekitar mereka, termasuk orang tua.

Topik Terkait