img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy siap membawa hubungannya dengan sang kekasih, Indra Priawan ke jenjang pernikahan. Setelah melangsungkan pertunangan pada Juli 2020, pasangan yang sudah empat tahun pacaran ini rencananya menikah Oktober 2020 mendatang.

Jelang hari bahagianya, aktris 26 tahun ini mengungkap tentang sifat Indra Priawan yang membuatnya jatuh cinta terus menerus. Ternyata, Indra memiliki sikap yang rendah hati dan berjiwa petualang sama seperti dirinya. Bagaimana pengakuan Nikita Willy? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Nikita Willy Beberkan Kenakalan Sebelum Hijrah Sangat Memalukan

Alasan Nikita Willy Mau Dinikahi Indra Priawan

Instagram/@morden.co
Foto : Instagram/@morden.co

Nikita Willy selama ini terbilang sebagai salah satu artis yang enggan mengumbar kisah cintanya ke publik. Nikita sangat jarang membicarakan tentang sosok kekasihnya, Indra Priawan. Tapi setelah bertunangan, Nikita Willy mulai mengungkap tentang jati diri Indra.

Seperti yang belum lama ini terlihat saat Nikita hadir menjadi bintang tamu di podcast Sandiaga Uno. Pada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Nikita Willy mengungkap alasan yang membuat dirinya yakin menerima lamaran Indra Priawan.

Topik Terkait