img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

Jakarta Denise Chariesta menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 11 November 2023 kemarin. Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu sempat bersedih karena tidak ditemani oleh pasangannya, yang dikatakan olehnya tidak bertanggung jawab.

Walau demikian, Denise Chariesta merasa kehadiran anaknya sudah membuatnya menjadi lebih baik lagi. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya!

Denise Chariesta Berusaha Jadi Ibu yang Terbaik

Denise Chariesta membagikan video detik-detik melahirkan anaknya yang berinisial DC. Menyambut kelahiran anaknya itu, Denise menuliskan pesan mengharukan di Instagram pribadinya.

Kata Denise Chariesta, ia pernah merasakan kegagalan sebagai wanita. Meski begitu, Denise menegaskan jika kelahiran anaknya sudah mengubah dirinya. Oleh karena itu, Denise kini akan berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk anaknya.

"aku pernah jadi wanita yang gagal , tapi sejak kamu lahir mama janji mama akan selalu berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik untuk @babydenisechariesta," tulis Denise Chariesta melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 12 November 2023.

Topik Terkait