img_title
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Jakarta Aaliyah Massaid turut merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, 12 November 2023. Perempuan yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar itu membagikan foto masa kecilnya dengan sang ayah, Adjie Massaid.

Mengenang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid berharap masih bisa memeluknya dan merayakan Hari Ayah Nasional Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya!

Aaliyah Massaid Pasang Foto Adjie Massaid Saat Rayakan Hari Ayah Nasional

Aaliyah Massaid memamerkan foto masa kecilnya. Tak sendiri, Aaliyah kecil ternyata sedang dipangku oleh Adjie Massaid. Aaliyah Massaid tampak lucu dengan rambutnya yang dikuncir dua dengan rapi, sedangkan Adjie Massaid tersenyum dengan lebar memegang kedua tangan putrinya itu.

Mengiringi unggahannya, Aaliyah Massaid mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional kepada mendiang Adjie Massaid. Kata Aaliyah, almarhum ayahnya itu adalah cinta pertamanya.

"selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku," ungkap Aaliyah Massaid melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 12 November 2023.

Topik Terkait