img_title
Foto : Instagram/narinknovilda

Jakarta Siskaeee sempat mengaku telah tidur dengan lebih dari 200 pria. Ia juga mengaku telah membuat surat perjanjian dengan pria yang ditidurinya.

Pasti (persetujuan dengan lawan jenis sebelum berhubungan). Setelah kasus kemarin itu saya beberapa bulan sempet ke mana-mana bawa surat perjanjian mau berhubungan. Jadi harus ada tanda tangan consent dulu,” ungkap Siskaeee dilansir IntipSeleb dari YouTube Nexera Entertainment pada Kamis, 9 November 2023.

Meski tak menyinggung langsung nama secara langsung, tak lama dari kabar Siskaeee ini, Awkarin membahas tentang orang yang telah tidur dengan banyak orang. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Bukan Kebanggaan

Instagram.com/narinkovilds
Foto : Instagram.com/narinkovilds

Awkarin mempertanyakan pengakuan seseorang yang telah meniduri banyak lawan jenis. Menurutnya, ada resiko yang harus ditanggung orang tersebut.

Beberapa hari belakangan lagi rame dibahas soal beberapa sosok orang yang bangga karena udah nidurin puluhan bahkan ratusan lawan jenis. Ucapan mereka ini ngebuat banyak orang kaget, dan beberapa juga jadi bingung mau ngeresponnya gimana. Dengan segala risiko yang didapet dari ganti-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?” tulis Awkarin dilansir IntipSeleb dari akun X, dulu Twitter, pribadi miliknya pada Minggu, 12 November 2023.

Topik Terkait