img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Ranty Maria dan Febby Rastanty kini tengah menjadi diperbincangkan publik. Pasalnya keduanya sama-sama dekat dengan aktor tampan Verrell Bramasta.

Yang bikin heboh, Verrell Bramasta mengunggah foto berdua dengan Ranty Maria pada Senin, 24 Agustus 2020 sambil bertanya apakah bersedia menjadi pacarnya. Tak ayal hubungan yang terjalin antara Verrell dengan lawan mainnya di sinetron Putri Untuk Pangeran semakin menjadi sorotan.

Terlepas dari kisah cinta mereka dengan putra sulung Venna Melinda tersebut, baik Ranty dan Febby sama-sama memiliki paras yang menawan. Lantas seperti apa adu gaya antara Ranty Maria dan Febby Rastanty? Yuk kita intip!

Baca Juga : Potret Verrell Bramasta dan Ranty Maria, Beda Agama Resmi Pacaran?

Tampil feminin, pemain Putri di sinetron Putri Untuk Pangeran ini memilih kenakan denim overall dan sabrina putih sebagai inner, sedangkan Febby Rastanty memilih kenakan shoulder dress dengan motif polkadot

instagram/febbyrastanty & instagram/rantymaria
Foto : instagram/febbyrastanty & instagram/rantymaria

Untuk gaya travelling, Ranty Maria memilih kenakan dress bermotif bunga untuk liburan ke pantai. Sedangkan Febby memilih kenakan vintage dress saat liburan ke Hawa Mahal, India

Topik Terkait