img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi bercerai. Setelah sempat simpang-siur, Bella akhirnya memberikan pernyataan tentang perpisahannya dengan sang suami yang merupakan pengusaha asal Malaysia itu pada Juli 2020 lalu.

Diakui Laudya Cynthia Bella dalam video singkatnya, perceraiannya tersebut merupakan keputusan bersama. Baik Bella maupun Engku Emran memilih untuk berpisah dengan baik-baik. Laudya Cynthia Bella yang sempat tinggal di Negeri Jiran pun sudah kembali ke Tanah Air.

Setelah sebulan berpisah, penampilan Engku Emran kini ramai disoroti netizen. Pasalnya, tampilan Emran, begitu sapaannya, tampak berantakan dengan rambut gondrong dan terbilang tidak terurus jauh berbeda saat dia masih menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Seperti apa potret terbaru Engku Emran? Simak foto-foto di bawah ini.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Kompak Bahas Dosa Usai Cerai

Di awal perkenalannya dengan Laudya Cynthia Bella, penampilan Engku Emran tampak rapi dengan rambutnya yang sedikit tebal. Tidak ada kumis dan jenggot menghiasi wajahnya.

Instagram
Foto : Instagram

Setelah menikah, pengusaha 45 tahun ini mulai tampil dengan jenggot dan kumis tipisnya. Rambutnya tetap tebal namun rapi dan dibuat klimis.

Topik Terkait