img_title
Foto : Babang_andikamahesa/instagram

JakartaAndika Kangen Band tak kuasa menahan emosinya saat harus menceritakan kejadian tak mengenakkan yang menimpa anak kelimanya, Mahesa Mawla Bumi.

Mahesa diduga mendapat ancaman dari orang tua siswa hingga trauma dan tak mau masuk sekolah. Seperti apa? Berikut informasi selengkapnya.

Andika Kesal Lihat Aksi Orang Tua Murid di CCTV

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Di hadapan teman-temannya, Andika Kangen Band menceritakan bagaimana anaknya mendapat ancaman dari orang tua murid di sekolah. Pria yang kerap dipanggil Babang Tamvan itu sudah melaporkan sang ibu ke pihak berwajib.

"Kan namanya juga anak-anak, dijawab tadi kan, 'Ya udah kalau ibu masih ninggi terus namanya anak-anak, ini kan masalahnya bukan anak-anaknya, tapi bapaknya. Ini bu, ibu baca dulu surat laporan dari Polres'. Baru turun emaknya itu," ungkap Andika Kangen Band dilansir dari unggahan akun TikTok @paman_acon9, Selasa 14 November 2023.

"Bilangnya 'Andika kita ini kan orang Lampung, gini gini', 'Ya kebetulan kalau sama-sama Lampung gue bilang, enak kita perangnya kalau gitu'," sambungnya dengan nada emosi.

Topik Terkait