img_title
Foto : My-Thai.org

IntipSeleb – Tour Coldplay bertajuk Music of the Sphere World Tour 2023 ini akan diselenggarakan hari ini Rabu, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Konser pun kemungkinan baru akan dimulai pada pukul 21.00 WIB sesuai dengan jadwal.

Nah, untuk kamu yang kebingungan gimana cara pulang dari venue. Transjakarta telah memperpanjang jam operasional mereka. Yuk intip informasinya di bawah ini.

Jam Operasional Transjakarta

presisi.co
Foto : presisi.co

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional. Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo menegaskan bahwa ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

"Ketiga layanan tersebut adalah koridor (3F) Kalideres – GBK, (9C) Pinang Ranti – GBK, dan (10H) Tanjung Priok – Blok M," kata Wibowo dalam keterangannya, dikutip Rabu, 15 November 2023.

Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK. Rute akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. Dengan itu penonton konser Coldplay tidak perlu takut akan kekurangan kendaraan umum.

Topik Terkait