img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Selebgram sekaligus pengusaha sukses Marissya Icha dikabarkan tengah perang dingin dengan Fuji dan keluarga H. Faisal lantaran sikap Fuji yang dianggap tak menghargainya.

Tak hadir di peryaan ulang tahun Aurell anak Marisaya Icha tanpa kejelasan, janda anak satu itu menyebut jika kebenaran suatu saat nanti akan terungkap. Benarkah? scroll sampai bawah!

Tanggapan Marissya Icha

Instagram/marissyaichareal
Foto : Instagram/marissyaichareal

Dirumorkan saling cuek dengan Fuji usai bertemu di acara ulang tahun Ashanty, Marissya Icha lagi-lagi terseret lantaran dianggap menyerang Fuji dan membongkar aibnya. Tak ingin namanya selalu disangkut pautkan, wanita yang sempat dikabaran dekat dengan Frans Faisal itu menyentil jika suatu saat nanti kebenaran akan terungkap.

Meskipun enggan menyebutkan tudingan tersebut untuk Fuji, wanita yang juga bos pertambangan itu meminta untuk tak melihat hanya dari media sosial.

"Pokonya kebenaean insya Allah akan segera terungkap. Insya Allah, Allah maha adil," ujar Marissya Icha saat di acara launching produk baru Mulan Jameela, 16 November 2023.

Topik Terkait