img_title
Foto : Instagram/@real_aditya1

IntipSeleb – Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson tidak pernah tertimpa gosip miring soal hubungan asmara mereka. Namun, Adit mengungkapkan bahwa mereka pernah berpisah karena pertengkaran yang hebat.

Tak hanya itu, pasangan yang menjalin hubungan di tahun 2018 tersebut juga membahas soal nikah muda dan mengungkapkan isi hati soal body shamming. Body Shamming adalah tindakan mengomentari fisik seseorang. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Cerita Zoe Abbas Jackson Pacaran Beda Agama, Merasa Dikhianati

Sempat Pisah

YouTube/ Aish Tv
Foto : YouTube/ Aish Tv

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson telah pacaran selama dua tahun tiga bulan. Pasangan muda itu mengaku bahwa hubungan mereka juga dihiasi oleh pertengkaran yang membuat keduanya ingin menjalani hidup masing-masing. Meski begitu, Zoe berujar bahwa dia berusaha agar tidak mengucapkan kata putus dan lebih memilih untuk break pacaran.

Break tapi ya sama aja maksudnya justru kita selama pacaran dua tahun, kita berdua itu belum berani ngomong kata-kata putus. Karena kita takut omongan adalah doa. Tapi, kita berdua bilang ‘udah deh kita sendiri dulu’,” tutur Zoe Abbas dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Aish TV yang diunggah pada Senin, 24 Agustus 2020.

Topik Terkait