img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film drama romantis produksi Starvision bertajuk 172 Days akan tayang di bioskop pada 23 November 2023.

Disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Chand Parwez Servia, film 172 Days diangkat dari novel karya Nadzira Shafa yang mengabadikan perjalanan hijrah dan kisah cintanya selama 172 hari bersama almarhum Amer Azzikra, dai yang juga putra almarhum Ustaz Arifin Ilham. Penasaran seperti apa? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Diangkat dari Kisah Nyata Nadzira Shafa dan Amer Azzikra

IMDb
Foto : IMDb

Film 172 Days menceritakan perjalanan Nadzira Shafa atau biasa dipanggil Zira (19 tahun), seorang gadis yang berada di pergaulan yang salah dan jauh dari agama Islam, memutuskan untuk hijrah dan mulai memperbaiki diri.

Perjalanan hijrah Zira mempertemukannya dengan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yang bernama Amer Azzikra (20 tahun). Amer mengajak Zira untuk ta’aruf dan menikah.

Walau masih ragu karena masa lalunya, Zira menerima lamaran Amer. Amer membimbing Zira dengan lembut agar menjadi seorang Muslimah yang baik. Zira merasa Amer adalah salah satu hadiah terbaik dari Allah SWT atas hijrahnya.

Topik Terkait