img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rafathar menjadi trending Twitter pada Selasa siang, 25 Agustus 2020. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu jadi perbincangan setelah video kemarahannya viral. Di mana, Rafathar tampak sangat kesal saat ditanya soal prank yang selama ini dialaminya.

Bocah lima tahun itu memang kerap menjadi korban kejahilan orangtuanya maupun teman ayahnya yakni Baim Wong. Ekspresi kemarahan Rafathar ini pun menjadi sorotan dan membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sasaran kritik publik. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Penyesalan Raffi Ahmad Habiskan Rp5 Miliar buat Film Rafathar

Rafathar Marah Tanggapi Soal Prank

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Rafathar menjadi sorotan setelah videonya marah-marah dalam live Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diunggah ulang beberapa akun Twitter. Di situ, Rafathar nampaknya sudah tidak bisa menahan kekesalannya yang selama ini menjadi korban kejahilan.

"Ya marah, enggak tahu dijahilin, ya marah," kata bocah bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu sambil melotot saat ditanya soal apakah dia marah kerap di-prank yang dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Selasa, 25 Agustus 2020.

Topik Terkait