img_title
Foto : Raffinagita1717/instagram

Jakarta – Tidak sedikit publik yang dibuat bertanya-tanya akan bayaran Raffi Ahmad untuk satu kali aksinya sebagai MC atau pemandu acara.

Suami dari Nagita Slavina itu digadang-gadang mengantongi Rp5,5 miliar selama 45 menit penampilannya sebagai MC. Hal tersebut sempat diucap langsung oleh Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Raffi Ahmad juga turut ditunjuk menjadi MC acara pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya yakni Ryan Harris dan Gwen Ashley. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bayaran Nge-MC Raffi Ahmad

ransdailyupdate/tiktok
Foto : ransdailyupdate/tiktok

Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti multitalenta yang bergelut di bidang akting, pemandu acara, hingga mendirikan perusahaan media.

Sering kali wara-wiri di layar kaca hingga dinobatkan sebagai salah satu presenter kondang, bayaran Raffi Ahmad untuk satu kali aksinya ikut membuat penasaran publik.

Dalam salah satu cuplikan vlog yang dibagikan ulang oleh akun TikTok penggemar @ransdailyupdate, Raffi Ahmad sempat membocorkan tarifnya sebagai MC di tahun 2022 yang menyentuh angka miliaran rupiah hanya dalam waktu tidak sampai satu jam lamanya.

Topik Terkait