img_title
Foto : X/Coldplay

JakartaKonser Coldplay di Jakarta bukan hanya menyisakan kegembiraan, namun juga kesedihan bagi sebagian orang. Dikabarkan, ada beberapa orang yang memiliki tiket konser, namun tidak bisa masuk.

Atas hal tersebut, Harry Sudarma, selaku Co Founder PK Entertainment yang menjadi promotor konser Coldplay di Jakarta, memberikan klarifikasi. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kehadiran Calo Tiket

X/gitanisme | X/cynthiarzk_
Foto : X/gitanisme | X/cynthiarzk_

Dilansir dari YouTube Kemenparekraf, salah satu yang turut disoroti oleh Harry adalah para calo tiket. Ia pun mengaku cukup kesulitan perihal para calo tiket.

"Terkait calo atau secondary ticketing, jadi memang kalau ini menjadi salah satu problem ataupun tantangan yang paling besar kita hadapi di hari konser. Karena dari satu orang itu saja sesuai dengan berita yang ada kan terjual 2.286 tiket hanya dengan bermodalkan 39 tiket. Jadi, kita bisa bayangkan ribuan orang yang berusaha masuk, tapi tidak bisa masuk karena memang tiketnya terdeteksi duplikasi dan tiket asli sudah masuk dan orangnya sudah ter-scan," ucap Harry Sudarma dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 November 2023.

Kondisi Kurang Kondusif

Topik Terkait