img_title
Foto : Youtube/dr Richard Lee

Jakarta – Sosok Elia Myron atau dengan nama asli Elia Hathaway menjadi viral di media sosial. Diketahui, Elia Myron mulai diketahui publik sebagai sosok kontroversial yang kerap membahas mengenai tiga agama yaitu Islam, Kristen, dan Yahudi dalam sejumlah platform sosial media miliknya.

Tak hanya itu, Elia juga membahas mengenai sejarah perang Israel dan Palestina hingga terkait teologi agama. Bahkan netizen banyak yang menilai bahwa Elia salah paham dalam memaparkan persoalan agama.

Karena konten-kontennya, Elia sempat diundang dalam podcast dr Richard Lee. Lantas, siapakah sosok dari Elia Myron ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Profil Elia Myron

Instagram/Wawasan_elia
Foto : Instagram/Wawasan_elia

Elia Myron kini menjadi tokoh yang banyak diikuti, kini ia memiliki ratusan ribu pengikut di sejumlah platform sosial media. Untuk akun TikTok-nya @wawasanelia Elia memiliki 236,5 ribu pengikut dan akun Instagram-nya @wawasan_elia memiliki 8.293 pengikut.

Bahkan Elia juga memiliki kanal YouTube Anargya Elia Inc yang sudah memiliki 1,56 ribu pengikut. Elia kerap kali menampilkan dirinya bersuara lembut.

Topik Terkait