img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Adinia Wirasti sadar bahwa industri hiburan Tanah Air juga punya sisi buruk, di samping sisi positif. Salah satunya, lingkungan yang kurang mendukung untuk gaya hidup yang baik.

Kalau balik ke kehidupan saya pribadi, pada dasarnya lifestyle dan film making juga gak sehat loh,” ungkap Adinia Wirasti saat konferensi pers AIA Vitality dengan Celebrity Fitness dan Fitness First di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa, 21 November 2023.

Meski begitu, ia tetap berusaha untuk menjaga pola hidup sehat dengan beberapa cara. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Makanan Sehat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Salah satunya, Adinia berusaha untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Jika pun ingin mengkonsumsi yang dianggap kurang bagus untuk tubuh, ia tetap akan mengimbanginya dengan makanan lain yang sehat dan juga mengontrol porsinya.

Karena sebagai aktor, selama peran dan manusia masih ada seni peran gak ada habis. Jadi saya pengen terus terusan bisa akting, bisa syuting. Sementara demand nya film sekarang udah mulai lebih tinggi. Kita lebih banyak punya genre, ada action di dalam drama, ada action di dalam horor, jadi macem macem. So i want to be able to be healthy,” terangnya.

Topik Terkait