img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Walau pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditunda karena wabah corona, namun keduanya tidak berhenti menyiapkan hari bahagia tersebut. Salah satu yang tidak boleh dilupakan ialah foto pre-wedding.

Foto pre-wedding ini merupakan salah satu hal yang patut dilakukan oleh setiap calon pengantin. Namun ada yang berbeda dari foto pre-wedding yang dilakukan Atta Halilintar dan anak pertama dari Anang Hermansyah. Pasalnya, Atta Halilintar terlihat masih mengenakan kacamata dan bandana. Sontak penampilan sulung dari 12 saudara itu menjadi sorotan. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Kronologi Atta Halilintar Alami Pelecehan Seksual Saat Naik Motor

Lakukan Foto Pre-wedding Adat Jawa

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Meskipun rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus mundur dari jadwal yang ditetapkan, yakni 31 Desember 2020. Kedua sejoli ini tetap melangsungkan foto pre-wedding. Sebagaimana yang diketahui, Atta Halilintar berasal dari Padang. Sedangkan Aurel Hermansyah berasal dari Jawa.

Dilihat dari akun gosip Lambe Turah pada Rabu, 26 Agustus 2020, untuk sesi pemotretan pertama, YouTuber dengan 25,3 juta subscribers itu memutuskan untuk melakukan foto budaya Jawa terlebih dahulu. Pada sesi pemotretan, Atta Halilintar terlihat mengenakan pakaian khas Jawa berwarna hitam atau Jawi Jangkep, dan memakai kain jarik sebagai bawahan. 

Topik Terkait