img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

Jakarta – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana sudah tersebar. Pernikahan kedua BCL setelah meninggalnya Ashraf Sinclair juga telah dikonfirmasi oleh pihak KUA Pasar Minggu.

Seiring dengan kabar pernikahan ini, beredar spekulasi jika BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan mengikat janji pda 2 Desember 2023. Benarkah? Yuk, scroll terus Inselicious!

Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana Menikah 2 Desember?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Postingan terakhir Bunga Citra Lestari langsung diserbu oleh netizen karena kabar pernikahan dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Banyak netizen yang merasa nyesek karena teringat mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

Dari sejumlah komentar tersebut, ada salah satu netizen yang menyatakan jika BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan menikah pada 2 Desember 2023. Walaupun, hal ini belum dapat dipastikan secara pasti karena baik BCL maupun Tiko belum buka suara soal rencana pernikahan mereka.

"BCL & Tiko menikah 2 Desember 2023," komentar salah satu netizen di postingan terakhir Bunga Citra Lestari di Instagram, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 26 November 2023.

Topik Terkait