img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini masih menarik untuk dibahas. Sejak awal kedekatannya, mereka selalu berhasil membuat penggemarnya yang disapa Leslar baper. Bahkan tidak sedikit dari mereka berharap Rizky dan Lesti bersatu di pelaminan.

Kini, keduanya semakin berani menunjukkan kemesraan. Baru-baru ini, Rizky Billar memasangkan cincin ke jari manis Lesti Kejora layaknya pasangan yang ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Benarkan itu sebagai tanda keseriusan Rizky Billar pada Lesti Kejora? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Lesti Kejora Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Rizky Billar Gelisah

Rizky Billar Pasangkan Cincin

Youtube/Putra Siregar Merakyat
Foto : Youtube/Putra Siregar Merakyat

Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin terlihat mesra. Momen ini kembali terlihat saat mereka hadir sebagai bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Putra Siregar. Di kesempatan itu, Putra menantang Rizky dan Lesti untuk menyanyikan lagu sesuai hati mereka.

Saat itu lah, Rizky Billar menyanyikan lagu yang menggambarkan seorang laki-laki hendak melamar kekasihnya berjudul Janji Suci. Di tengah lagu, Putra meminjamkan cincin kawin istrinya pada Rizky. Saat itu lah, pesinetron 25 tahun itu memasangkan cincin itu ke jari manis Lesti.

Topik Terkait