img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

JakartaBunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL segera menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabarnya, sejoli itu akan meresmikan pernikahannya pada Desember 2023 mendatang.

Menikah lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal pada tahun 2020, BCL menegaskan keputusannya bersanding dengan Tiko Aryawardhanba bukanlah langkah move on. Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Ingin Hidup Bahagia

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

Rencana pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana bukanlah langkah move on BCL dari mendiang Ashraf Sinclair. Menurut Bunga Citra Lestari, ia tidak akan pernah bisa move on dari duka atas meninggalnya Ashraf tahun 2020 lalu.

Tetapi kini, Bunga Citra Lestari mencoba untuk bangkit kembali dan menolerir rasa sakit itu. Pasalnya, BCL ingin hidup bahagia sehingga perlu menciptakan kenangan-kenangan baru, juga bersama dengan anaknya.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan, live with the pain," tutur Bunga Citra Lestari, dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi Indigo melalui VIVA, Rabu, 29 November 2023.

Topik Terkait