img_title
Foto : Pixabay/200 Degrees

Jakarta – Tahun 2023 hanya tinggal sebentar lagi, artinya tahun 2024 akan segera menyapa. Rasa senang pun perlahan tentu menghampiri masyarakat untuk kembali merayakan akhir tahun. Tentu saja, momentum akhir tahun kerap dipenuhi oleh berbagai rangkaian perayaan dan keseruan, salah satu yang paling ditunggu adalah bertebarnya rangkaian kemeriahan dan penawaran yang siap menemani kegiatan berbelanja masyarakat.

Fenomena ini bukanlah merupakan hal yang baru. Apalagi, hal ini pula yang menjadikan periode akhir tahun menjadi salah satu periode karena animo berbelanja online masyarakat meningkat secara signifikan. Yuk, intip selengkapnya!

Semarak Kampanye 12.12 Birthday Sale Shopee

Freepik/storyset
Foto : Freepik/storyset

Jika membicarakan semarak festival belanja akhir tahun, tentunya kampanye 12.12 Birthday Sale tidak boleh dilewatkan. Kampanye ikonik yang dihadirkan oleh Shopee ini, juga merupakan penanda akan bertambahnya usia platform e-commerce berwarna orange ini.

Genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna memenuhi kebutuhan nya, rangkaian kampanye 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga 12 Desember 2023 menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja pada periode akhir tahun, tidak hanya memberikan kebahagiaan terhadap konsumen, tetapi juga sangat diantisipasi oleh para pelaku usaha baik brand hingga UMKM. Seluruh pelaku usaha mempersiapkan pilihan produk beragam yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan akhir tahun hingga memberikan promo terbaik.

Topik Terkait