img_title
Foto : Youtube.com/The Hermansyah A6

Jakarta Ashanty baru-baru ini mencoba praktik pengobatan Islami yang memaksimalkan ayat Al-Quran dan doa atau yang lebih dikenal dengan ruqyah.

Pengobatan itu ia coba atas saran dari netizen untuk masalah yang dialaminya selama beberapa hari ke belakang yaitu sulit tidur. Seperti apa hasilnya? Yuk langsung intip artikelnya!

Ada Jin di Tubuh Ashanty

Youtube.com/The Hermansyah A6
Foto : Youtube.com/The Hermansyah A6

Dalam tayangan youTube terbarunya, Ashanty menunjukkan momen dirinya diruqyah oleh seorang ustaz di rumahnya. Ditemani dengan sang suami, Anang Hermansyah di sisi kiri, Ashanty mulanya tidak merasakan apa-apa saat awal dibacakan doa.

Namun, lama kelamaan setelah ayat-ayat suci yang dibacakan makin panjang, mimik wajah Ashanty langsung berubah. Sambil masih terus memejamkan matanya, Ashanty tiba-tiba menangis tersedu.

"Siapapun kalian, bangsa jin yang masuk ke dalam tubuh manusia ini karena perintah sihir. Hai, jin, hamba Allah, siapapun kalian yang ganggu, menjaga, merasa melindungi wanita ini dan membuat wanita ini tidak bisa tidur, siapa kamu, dari mana?," tanya ustaz yang mengobati Ashanty, dilansir pada Rabu 29 November 2023.

Topik Terkait