img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Danau Hitam merupakan film horor tahun 2014 yang disutradarai oleh sutradara film Jelangkung, Jose Poernomo.

Film Danau Hitam bercerita tentang petualangan berlibur sekelompok pemuda yang harus terganggu karena dihantui teror menyeramkan dari dalam peti misterius. Berikut cerita lengkapnya.

Sinopsis Film Danau Hitam

Sinopsis film Danau Hitam bermula dari momen tragis seorang gadis muda dikubur hidup-hidup karena dianggap membawa sial bagi kehidupan penduduk suatu desa. Tubuhnya dimasukkan ke dalam peti, lalu ditenggelamkan ke sebuah danau.

Seiring berjalannya waktu, fokus cerita beralih ke sekelompok anak muda yang sedang menjalani petualangan ke sebuah danau menggunakan jeep. Meskipun mereka menghadapi berbagai hambatan selama perjalanan, akhirnya mereka berhasil mencapai lokasi tersebut.

Merasa sayang untuk hanya sebentar, mereka memutuskan untuk bermalam di danau tersebut. Di sini, petualangan menegangkan dimulai ketika Andreas menemukan sebuah peti aneh dari dalam danau. Pada malamnya, kabut tebal muncul dan menyelimuti tenda mereka.

Topik Terkait