img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Nama Fuji dan Aaliyah Massaid sudah berkali-kali dibandingkan padahal keduanya sama sekali tidak mempunyai masalah apapun.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Fuji lewat postingannya di Instagram Story. Apa kata Fuji? Yuk langsung intip!

Beri Sindiran Pedas ke Netizen

Instagram.com/fuji_an
Foto : Instagram.com/fuji_an

Raffi Ahmad sukses buat heboh setelah berhasil menyatukan Fujianti Utami alias Fuji dengan Aaliyah Massaid dalam satu frame. Di mana selama ini, kedua perempuan tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang cukup dingin karena hubungan masa lalu Fuji dengan Thariq Halilintar.

Tak seperti yang digembor-gemborkan selama ini, nyatanya baik Fuji maupun Aaliyah terlihat nyaman berada di satu tempat yang sama. Bahkan mereka tak canggung merespons candaan yang dibuat Sultan Andara itu. Raffi tampak merangkul kedua publik figur muda tersebut seolah menandakan kalau tidak ada masalah serius di antara keduanya.

Seolah lelah dengan spekulasi dan keributan yang dipancing netizen maupun para penggemarnya, Fuji pun ikut memposting ulang momen kebersamaannya dengan Aaliyah di Instagram Storynya. Adik Fadly Faisal itu juga memberi sindiran yang cukup menohok ke netizen yang sering mengadu domba dirinya.

Topik Terkait